TP PKK Kedungrejo Sabet Juara 1 Pentas Seni PHBN Kerek

  • Sep 07, 2024
  • Kedungrejo
  • PEMERINTAHAN, HIBURAN

Pemdes Kedungrejo - Tim Penggerak (TP) PKK Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek berhasil menyabet penghargaan juara pertama dalam ajang pentas seni yang diselenggarakan oleh PHBN Kecamatan Kerek dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan yang ke 79 tahun 2024
Acara yang diselenggarakan pada 17-19 Agustus lalu TP PKK Desa Kedungrejo menyajikan penampilan tari dan juga puisi  yang memukai pengunjung. 
Sementara itu saat penerimaan tropi penghargaan Jumat malam (06/09/2024) ketua tim TP PKK Desa Kedungrejo, Nurul Yuliati di dampingi Kepala Desa Sugiono, nampak sumringah setelah meraih penghargaan tersebut. 


" Ini adalah penghargaan pertama di tahun 2024 yang kami raih, semoga kedepan PKK Kedungrejo  semakin sukses dan terus belajar dan berinovasi, " kata TP PKK Kedungrejo. 
Lebih lanjut perempuan asal Tulungagung itu berharap agar PKK  Kedungrejo selalu kompak serta dapat menerapkan program-progam pokok PKK dalam lingkup keluarga maupun lingkungan sekitar. 


Diketahui dalam ajang pentas seni tersebut TP PKK Desa Kedungrejo menyabet juara satu, disusul juara 2 IGTKI Kerek dan juara 3 diraih oleh TP PKK Desa Margomulyo. [AM]